Vlog PEMBATIK Level 4 Integrasi Portal Rumah Belajar dan Google Sites Dalam Pembelajaran

Tugas Vlog PEMBATIK Level 4 tahun 2020

Sebagai peserta PEMBATIK atau Pembelajaran Berbasis TIK yang memewati 3 level sebelumnya yaitu level 1: literasi TIK, level 2: implementasi TIK, dan level 3: kreasi TIK, saat ini berada pada level 4: berbagi TIK. Pada PEMBATIK level 4 berbagi TIK,beberapa pebugasan yang harus diselesaikan adalah pembuatan Blog, Vlog dan Sosialisasi Portal Rumah Belajar secara tatap maya atau tatap muka. Vlog Pembatik level 4 sebagai salah satu tagihan tugas PEMBATIK level 4 ini berjudul Integrasi Portal Rumah Belajar dan Google Sites dalam Pembelajaran Matematika. 

Integrasi Portal Rumah Belajar dan Googel Sites

Vlog tersebut dimulai dengan menerangkan beberapa fitur utama Portal Rumah Belajar yaitu Sumber Belajar, Laboratorium Maya, Bank Soal dan kelas maya. Selanjutnya diberikan sebuah inovasi pembelajaran matematika tentang materi Sudut Pusat dan Sudut Keling menggunakan tampilan sederhana dari website pembelajaran yang dibuat menggunakan google sites pada halaman https://sites.google.com/view/belajar-mtk sebagai alur pembelajaran dengan mentatutkan fitur-fitur pada Portal Rumah Belajar.

Vlog PEMBATIK LEVEL 4 di Media Sosial

Sebagai bahan sosialisasi dan pemenuhan tugas PEMBATI Level 4 vlog tersebut telah saya upload di media sosial Youtube pada Chanel NANANG SRIYADI dan postingan Facebook Nanang Sriyadi dengan tampilan sebagai berikut:


Youtube Channel NANANG SRIYAID


Facebook Nanang Sriyadi
sdan juga diupload pada akun facebook yang dapat dilihat melalui limk berikut ini: Integrasi Portal Rumah Belajar dan Google Sites Pada Pembelajaran Matematika


Tidak ada komentar untuk "Vlog PEMBATIK Level 4 Integrasi Portal Rumah Belajar dan Google Sites Dalam Pembelajaran"