Cara membuat Video Pembelajaran Animasi Secara OFFLINE

Untuk membuat video pembelajaran yang menarik kita bisa memanfaatkan berbagai aplikasi baik yang dapat diakses secara daring maupun secara offline.


Dalam membuat video pembelajaran animasi secara online kita sudah mengenal berbagai website pembuat video animasi, dalam membuat video pembelajaran secara online kita harus terhubung dengan internet untuk membuat video pembelajaran tersebut dimulai dari pendaftaran, pembuatan, dan menyimpan video. beberapa website yang bisa kita gunakan untuk membuat video pembeajaran animasi secara online sebagai berikut:

1. animaker

2. powtoon

3. rawshort

4. dan lainnya

Aplikasi membuat video pembelajaran animasi offline

Tentunya dengan membutuhkan koneksi internet kita tidak bisa leluasa untuk mengedit video pembelajarn menggunana video editor online, karena memiliki banyak kendala seperti jaringan yang kurang baik dan menyita waktu kit ayang mengakibatkan borosnya data internet yang kita gunakan, oleh karena itu kita membutuhkan aplikasi editor video animasi yang dapat dikases secara offline. Untuk membuat video pembelajaran animasi secara offline kita bisa memanfaatkan aplikasi video maker fx yang dapat di download pada link di bawah ini:

Video maker FX

Cara menggunakannya sangatlah mudah, yaitu sebai berikut:

1. Download video maker FX

2. Ekstrak video maker FX

3. Instal aplikasi video maker FX

4. Buka dan gunakan aplikasi video maker FX tersebut untuk membuat video pembeajaran animasi secara offline.

demikian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat, terima kasih.


3 komentar untuk "Cara membuat Video Pembelajaran Animasi Secara OFFLINE"

Posting Komentar