Kalender Pendidikan Segitiga Microsoft Word

Dalam melaksankan kegiatan pembelajaran pasti kita membutuhkan suatu jadwal yang kita gunakan sebagai panduan untuk melaksanakan proses pembelajaran. jadwal tersebut tentunya kita jadikan sebagai pedoman dalam membuat program semester dan program tahunan yang didasari kalender pendidikan.

kalender pendidikan

Kalender pendidikan biasanya diterrbitkan oleh satuan dinas pendidikan daerah masing-masing yang di distribusikan ke berbagai seklah yang membutuhkan. Bagi sekolah harus mengikuti kalender tersebut dengan bisa menambahkan dengan kegiatan-kegiatan yang dimiliki sekolah. di dalam kalender pendidikan terdapat kumpulan jadwal yang berisi, hari libur sekolah, hari libur nasiona maupun hari libur keagamaan. Selain hari libur di dalam kalender pendidikan juga terdapat jadwal awal masuk sekolah, jadwal libur semester dan kenaikan kelas, jadwal ujian tengah semester, jadwal ujian semeser, ujian sekolah maupun ujian nasional.

Biasanya kalender pendidikan berupa tabel-tabel dalam satu halaman yang berisi kalender untuk 1 tahun pelajaran, tentunya dengan bentuk tersebut kita akan sulit untuk membacanya dan pastinya kurang menarik. Kiat bisa melakukan modifikasi kalender pendidikan tersebut menjadi bentuk yang lebih menarik misalnya menjadi seperti kalender segitiga yang biasa kita temua di kantor yang biasanya di pajang diatas meja.

berikut ini adalah contoh kalender pendidikan segitiga yang bisa kita manfaatkan agar tampilan kalender pendidikan lebih menarik. berikut kami berikan link download kalender segitiga dalam link google drive dengan file berupa microsoft word yang bisa diedit sesuai kebutuhan kita.


link download disini (Google Drive)

demikian tutorial ini semoga bermanfaat terima kasih.