Cara membuat jadwal pelajaran digital di power point

Dalam memenuhi administrasi kelas, salah satu yang harus ada dalam kelas adalah jadwal pelajaran yang berguna sebagai pedoman kit adalam melakukan proses pembelajaran agar tercapainya tujuan pembelejaran.

Desain Jadwal Pelajaran

Dalam membuat jadwal pelajaran biasanya kita melakukannya secara menual menggunakan kertas maupun karton yang bisanya kita tulis menggunakan pena, spidol, maupun pensil warna, tentunya ini membutuhkan waktu yang lama dan hasilnya kurang memuaskan. apalagi terdapat kesalahan daa membuat desain jadwal pelajaran pastinya kita harus mengulang dari awal.

Tampilan jadwal pelajaran yang kurang menarik pastinya kurang bisa menarik perhatian bagi yang melihatnya, tentunya kita harus membuat desain jadwal pelajaran yang sangat menarik. Membuat desain jadwal pelajaran menarik ternyata bisa kita lakukan di power point.

Desain jadwal pelajaran menggunakan power point

melakuakn desain jadwal pelajaran yang menarik dengan menggunakan power point, kita bisa  memanfaatkan shape dan teks untuk membuat jadwal pelajaran digital yang menarik dan kreatif. jadwal pelajaran keren yang kita desain seukuran kertas karton atau ukuran besar bisa kita print menggunakan beberapa atau banyak kertas a4 yang kita print melalui microsoft excel. jadwal pelajaran ini juga bisa kita cetak melalui digital printing.

contoh desain  jadwal pelajaran digital di power point


download template jadwal pelajaran power point

semoga bermanfaat terima kasih