TUGAS BELAJAR DI RUMAH Kelas 8 periode 6 -21 April 2020

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di nanangsriyadi.online



Selamat datang siswa dan siswi kelas 8 SMP Negeri 48 Muaro Jambi, masih dalam keadaaan belajar dari rumah akibat pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, semoga pandemi ini segera berakhir agar kita dapat belejar seperti biasa lagi di kelas agar pembelajaran berjalan secara maksimal.

Sesuai dengan instruksi Bupati Muaro Jambi, bahwasannya siswa SMP untuk tetap diberikan tugas selama belajar dirumah, begitu juga dengan mata pelajaran matematika akan diberikan tugas yaitu pada BAB 5 Materi Peluang.

Dalam Tugas kali ini akan diberikan 3 pilihan cara pengerjaan tugas.
1. Online
2. Semi Online
3. Offline

bagaimana sistemnya,
mari kita bahas.
1. Online
sistem belajar dan pengerjaan tugas secara online dilaksanakan secara penuh dengan menggunakan jaringan internet yang dapat diakses pada halama ini seperti yang sudah kita laksanakan 2 minggu kemarin, yaitu Materi dan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) atau tugas dikerjakan secara online melalui formulir di bawah. Bobot nilai belajar online adalah (100%)

2. Semi Online
sistem belajar semi online, siswa-siswi sekalian akan diberikan materi dan  Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) secara offline atau dalam bentuk kertas yang dapat kalian perbanyak (foto copy) dan mengirimkan jawaban secara online, yaitu jawaban difoto dan di upload melalui  formulir di bawah. bobot nilai belajar semi online adlaah (90%)

3. Offile
Sistem belajar offline, siswa-siswi sekalian akan diberikan materi dan  Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) secara offline atau dalam bentuk kertas yang dapat kalian perbanyak (foto copy) dan mengumpulkan jawaban secar langsung kepada bapak Nanang Sriyadi pada 21 April 2020 di sekolah. Botot nilai belajar offline adalah 85%.

jadi itulah pilihan yang dapat kalian tentukan disesuaikan dengan kemampuan dan keterampilan kalian masing-masing. selamat belajar dari rumah silahkan ikuti link di bwah ini untuk pilihan belajar:

1. Bagi yang memilih cara belajar dan mengerjakan tugas online KLIK DISINI

2. Bagi yang memilih cara belajar dan mengerjakan tugas semi online KLIK DISINI
Password sudah di update di link tersebut.

demikian, selamat belajar dari rumah


Tidak ada komentar untuk "TUGAS BELAJAR DI RUMAH Kelas 8 periode 6 -21 April 2020"