TUGAS ONLINE KELAS 9 MINGGU KEDUA

Selamat datang siswa/siswi kelas 9 SMP Negeri 48 Muaro Jambi. selamat belajar dari rumah.






Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir, sehigga kita bisa segera untuk dapat berkumpul kembali ke sekolah. Seperti yang sudah kita ketahui akibat pandemi ini, Ujian Nasional (UN) yang sudah kita persiapkan jauh-jauh hari dibatalkan, serta Ujian sekolah yang belum tentu juga dapat dilaksanakan. 

Tapi jangan berkecil hati anak-anak, ilmu yang sudah kalian pelajari dan kalian punya tak selamanya harus diujikan dengan soal-soal tertenru, ilmu yang kalian pelajari dan kalian miliki pasti berguna untuk kalian dimasa yang akan datang, jadi teruslah belajar, jangan pernah menyerah apapun yang terjadi, kejarlah cita-cita kalian dengan penuh semangat.

Sudah 3 semester ini kita saling kenal mengenal dalam proses belajar dikelas maupun diluar kelas, dan sekarang kalian sudah berada di akhir perjuangan selama di SMP Negeri 48 Muaro jambi, walaupun akhir perjuangan kalian harus diakhiri dengan cara sepert ini. Semoga dengan waktu yang telah kita lalui kita bisa saling memaafkan.

Ini adalah bentuk penugasan terakhir pelajaran matematika yang tidak berbentuk mengerjakan soal, siswa/siswi hanya diberikan beberapa pertanyaan yang berisi tentang survei tentang penilaian terhadap diri sendiri, guru matematika (Nanang Sriyadi, S.Pd) dan sekolah. Isilah pertanyaan berikut dengan benar dan jujur, hasil pengisian ini tidak berpengaruh terhadap penilaian apapun, dan data penilaian ini hanya untuk konsumsi pribadi bapak Nanang Sriyadi dan tidak akan diberikan kepada siapa pun.

Suvei ini bisa diisi mulai hari kamis, 02 April 2020 s/d Sabtu, 04 April 2020 sampai dengan pukul 12.00 siang.

silahkan diisi pada link dibawah ini.
survei ini diberikan passwor, password akan di bagikan pada hari 
kamis, 02 april 2020 pukul 07.30 melalui Whatsapp Group:
9A UJIAN NASIONAL
9B UJIAN NASIONAL

Tidak ada komentar untuk "TUGAS ONLINE KELAS 9 MINGGU KEDUA"